0813 6077 5556 ,Bio ceramic septic tank

Bio ceramic septic tank



0813 6077 5556 ,jual bio septic tank jogja, bio keramik septic tank, kapasitas bio septic tank, keunggulan bio septic tank, bio septic tank murah, bio septic tank makassar, mini bio septic tank, bio septic plus, bio septic price, bio septic pret.


Jual bio septic tank/ sepitank beton

Berikut ini beberapa keunggulan atau kelebihan dari septic tank bio (sebagian orang menyebutnya dengan biotech, padahal itu salah satu merek dari produk bio septic tank saja).

1.     Kelebihan utama dari septic tank bio adalah ramah lingkungan, artinya limbah yang keluar dari tanki ini tidak berbau dan tiaman bagi lingkungan dan dijamin tidak meresap ke air tanah. Kalaupun meresap biasanya pada parit atau selokan pembuangannya yang bocor.
2.     Memiliki daya tampung yang pas, sesuai dengan kebutuhan. Sebab air atau kotoran yang berlebih akan langsung keluar ke arah selokan.
3.     Tidak memerlukan resapan lagi seperti septic tank konvensional (terdiri dari ijuk, koral dan pasir).
4.     Air yang keluar tidak berbau dan berwarna jernih yang jika mengalir tidak mencemari lingkungan sekitar.
5.     Tidak bocor karena terbuat dari serat fiber yang tebal dan tahan lama meskipun dipendam di dalam tanah dalam waktu yang lama.
6.     Kemudahan ketika melakukan pemasangan dan bisa langsung digunakan saat itu juga tanpa perlu pengeringan seperti septic tank biasa.
7.     Awet dan tahan lama karena dibuat dari bahan yang anti korosi dan tahan terhadap air.
8.     Hemat biaya pemasangan sebab hanya diperlukan upah untuk menggali dan memasang beberapa pipa yang sudah siap pasang tanpa keahlian khusus.
9.     Tersedia dengan ukuran yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan daya tampung rumah tinggal atau gedung sejenis. Harga juga bervariasi sesuai dengan kualitas dan merek bio septic tank.



Jual tandon air beton





jual busi beton






UNTUK PEMESANAN/PEMASANGAN 
PRODUK KAMI,BISA HUBUNG KAMI DI 
KONTAK
RAHMAD 0813 6077 5556

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak