0813 6077 5556 , Bio septic tank di kota makassar

0813 6077 5556 ,  Bio septic tank di kota makassar


0813 6077 5556 ,  Bio septic tank di kota makassar jual bio septic tank jogja, bio keramik septic tank, kapasitas bio septic tank, keunggulan bio septic tank, bio septic tank murah, bio septic tank makassar, mini bio septic tank, bio septic plus, bio septic price, bio septic pret.


BIO SEPTIC TANK SEBUAH PILIHAN MODERN DAN AMAN.


Bio septic tank merupakan septic tank modern yang kini sudah hadir tengah masyarakat sebagai salah satu pilihan terbaik. Seperti septic tank konvesional, bio septic tank juga berfungsi untuk menampung tinja atau kotoran manusia. Namun,ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok dari setic tank konvesional dan bio septic tank ini. Kita tahu bahwa septic tank konvesional sering menggunakan batu bata sebagi bahan untuk penampungnya. Nah,batu bata ini memang cukup kuat namun ia tidak mampu mengurai  tinja . akibatnya,terkadang septic tank konvesional sering mampet dan harus d sedot untuk mengosongkannya.


Sedangkan bio septic tank adalah tempat penampungan tinja yang modern. Jika di lihat dari bahannya, Septic  tank ini menggunakan fiber sebagai bahan utama. Selain lebih kuat,Fiber juga terbukti mampu di gunakan dalam waktu yang cenderung lebih lama. Selain itu,bahan fiber juga tergolong lebih praktis dalam hal pemasangan bio septic tank. Untuk urusan penguraian ,inilah teknologi mutakhir dan modern yang akan menguraikan tinja dengan sempurna dan menghilangkan bau dari tinja tersebut. Septic tank ini akan mengubah limbah padat menjadi limbah cair.

Bio septic produk kami lebih krucut kebawah, sehingga pembuangan akan lebih bersih dan tidak tersisa dari pada bio septic biasanya.kami juga memberikan garansi pada setiap pembelin konsumn.

Kami juga menyediakn septictank beton,septic ini di buat dari bahan beton dan harganya lebih murah dari bio septic fiber.


Selain Produk di atas,kami juga menyediakan TANDO AIR BETON & BUIS BETON.





UNTUK PEMESANAN/PEMASANGAN 
PRODUK KAMI,BISA HUBUNG KAMI DI 
KONTAK
Rahmad 0813 6077 5556

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak